Kebenaran Dibalik sebuah Bisnis Internet

Kamis, 28 Oktober 2010
Temukan kebenaran tentang membangun bisnis online.
Tidak ada mendapatkan trik cepat kaya untuk memulai Bisnis Internet. Butuh waktu dan kerja keras untuk membangun bisnis, jadi mengapa harus itu akan berbeda untuk Bisnis Internet.
Hindari tertangkap oleh penipuan berikut.
Get Rich Quick program Make $ 100K-$ 250K Online Mudah Langkah-demi-Langkah Sistem Survei Dibayar atau Mystery Shopping Data Entry Jobs Kita akan Submit Website Anda ke Ratusan Search Engines Get # 1 Peringkat di Google!! Anda tidak memiliki tahu apa-apa tentang internet atau komputer. Anda Bisa Bayar Utang Anda aktif SEMUA Dijanjikan Anda akan mendapatkan $ 2.00 untuk setiap amplop Anda hal-hal
Ini adalah hanya beberapa dari banyak Penipuan di luar sana.
Hanya Apa Artinya Anda Harus Diperhatikan Ketika Memulai Sebuah Bisnis Internet?
Realitas dari semua ini ........ Anda harus memiliki produk atau jasa untuk dijual dalam rangka untuk membuat uang secara online. menghasilkan ini bisa menjadi hal fisik atau dapat apa yang kita sebut produk digital yang dijual sebagai sebuah ebook atau software.
Kedua, Anda perlu membuat orang membeli produk Anda. Hal ini tidak cukup untuk pergi ke Clickbank dan mendirikan suatu link, maka hanya menunggu seseorang untuk membeli produk Anda. Tapi ini adalah bagaimana mudah Penipuan ini mencoba untuk membuat Anda pikirkan.
Itu benar-benar merupakan cara yang sederhana untuk memulai, tetapi membutuhkan banyak pekerjaan yang harus pergi dari sini .... ke .... sana!
Gagasan Apakah Wikipedia!
Ya, seperti saya katakan sebelumnya, ide sederhana. Anda hanya perlu sebuah produk dan pelanggan untuk membelinya. Percayalah! Jika semudah itu kami semua akan jutawan, tapi kami tidak.
Setidaknya aku tidak! Apakah Anda?
Jangan berpikir bahwa dengan membeli beberapa paket pemasaran yang mahal, akan menjadi kaya. Satu-satunya orang kaya adalah orang-orang yang menjual mereka.
Dikatakan bahwa ada tiga macam orang di dunia ....
  1. Orang-orang yang membuat sesuatu terjadi.
  2. Orang-orang yang melihat hal-hal yang terjadi.
  3. Orang-orang yang hanya duduk-duduk dan bertanya-tanya "Apa sih yang terjadi?"

0 comments:

Syndrom.Corp. Diberdayakan oleh Blogger.